Jumat, 30 Januari 2015

Mobil Yamaha terbaru nih !


Mobil Yamaha Terbaru

Yamaha Motiv Mobil Yamaha Terbaru 2015 telah membuat gempar seluruh dunia hal ini yamaha ungkapkan saat berlangsungnya acaraTokyo Motor Show yang lalu, yamaha membuat kejutan sebagai satu-satunya pabrikan motor yang memanjangkan prototipe mobil. Mobil ini akan di percepat proses produksinya tahun depan, yamaha Motiv versi produksi ini akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.000 cc dengan daya tampung dua penumpang yang memang sengaja di rancang untuk perkotaan yang padat. Mobil city car ini akan tetap berjalan dengan sempurna meskipun berada di jalanan yang macet, dengan bentuk yang mungil Yamaha Motiv akan tampak lebih gesit dibandingkan dengan mobil lainnya.

Yamaha motiv merupakan Mobil Yamaha Terbaru dengan berbagai fitur yang lebih menarik dari keluaran mobil yang telah lalu, mobil ini didesain dan dirancang secara khusus untuk jalanan perkotaan yang padat. Sehingga memiliki bentuk mobil mungil, minimalis, elegan, dan tentunya sangat stylish juga trendy di masa kini. Mobil ini akan menjadi mobil city car dengan kecepatan yang optimum memiliki 8,8 kWh Lithium-ion baterai, mobil pertama Yamaha ini akan membuat gebrakan besar di dunia sebagai salah satunya produsen motor yang memanjangkan prototipe mobil. Mobil city car ini dipercaya akan laku dipasaran Amerika Serikat, Lalu apakah mobil ini akan di pasarakan di Indonesia?
Mobil Yamaha Terbaru
Kemungkinan besar indonesia juga termasuk kepada jajaran negara yang akan dipasoki mobil city car terbaru ini, Harga Mobil Yamahaini masih menjadi misteri pasalnya mobil city car ini akan dibandrol dengan harga yang terjangkau. Selama ini yamaha dikenal sebagai produsen kendaraan roda dua, namun melihat peluang yang ada pada kendaraan roda empat Yamaha tidak membuangnya begitu saja. Pada akhir bulan ini Yamaha akan luncurkan mobil terbarunya dengan nama Yamaha Motiv untuk menyambut tahun 2015 nanti, namun untuk produksi masalnya yamaha baru akan melakukan pada tahun 2019 atau 2020 nanti. Karena itu untuk harga pada mobil citycar yang satu ini masih menjadi misteri dan belum ada bocoran tentang jumlah angka yang akan di bandrol.
Anda penggemar otomotif khususnya para penggemar mobil, tentu berharap kehadiran Mobil Yamaha ini akan menjadi gebrakan di ranah otomotif sendirinya. mobil yamaha memproduksi kendaraan roda empat bermesin hibrida, namun yamaha motiv ini belum bisa di prediksi kapan akan muncul di pasaran Indonesia namun yang pasti 2015 nanti mobil ini akan membuat kejutan. Mobil Yamaha Motiv E merupakan mobil yang ramah lingkungan, hal ini karena mobil yamaha motiv bisa menggunakan tenaga listrik, atau hybrid mesin bensin linstrik dan juga menggunakan bensin tiga silinder 1.000 cc hal inilah yang menjadi keistimewaan tersediri bagi mobil produksi Yamaha yang diduga akan membuat gebrakan pada tahun 2015 nanti.
Mobil Yamaha Terbaru

copyright : http://www.siddetekarsiyuzbinsms.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar