Kamis, 29 Januari 2015

Yamaha-pertamina jalin kerja sama tingkat kan image



MedanBisnis - Medan . Untuk meningkatkan image masyarakat terhadap produk unggulan Pertamina yaitu Pertamax, PT Pertamina (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Alfa Scorpii dalam program Gaspoll with Pertamax, di Gedung Serbaguna Kantor Pertamina MOR I Medan, Rabu (17/12).
Naskah kerja sama tersebut ditandangani oleh Nurhadiya, selaku Retail Fuel Marketing Region Manager I PT Pertamina (Persero) dan Harry Irwanto, Chief MDS Operation PT Alfa Scorpii. Acara tersebut juga dihadiri Chief Marketing Officier PT Alfa Scorpiii, Fredy Lukman serta Manajer Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Joni Lie.

Chief MDS Operation PT Alfa Scorpii, Harry Irwanto dalam pers rilisnya yang diterima MedanBisnis, Kamis (18/12) menyebutkan, melalui program yang berlangsung hingga 20 Maret 2015 ini, setiap konsumen yang melakukan service berkala di dealer MDS Alfa Scorpii mendapat voucher pengisian ulang Petramax. Voucher tersebut seharga Rp 5000, namun akan mendapat Petramax gratis seharga Rp 15.000. "Setiap voucher yang sudah digunakan, juga akan diikutkan dalam undian untuk bisa mendapatkan Yamaha R-15," ujar Harry Irwanto seraya menambahkan undian untuk mendapatkan Yamaha R-15 tersebut akan dilangsungkan pada 25 Maret 2015.

Sementara itu Chief Marketing Officier PT Alfa Scorpiii, Fredy Lukman menambahkan, seluruh rangkaian program Gaspoll with Pertamax sudah tercantum dalam Perjanjian Kerja sama antara Pertamina dan Yamaha dengan dihadiri dari berbagai klub motor Yamaha yang ada di Sumatera Utara.

Fredy Lukman mengatakan, manajemen PT Alfa Scorpii merasa terhormat bisa bekerja sama dengan PT Pertamina. Yamaha akan berusaha fokus untuk menghasilkan produk berkualitas dan juga hemat BBM. Kami yakin bahwa kesepakatan ini akan membuahkan hasil yang baik," ujarnya.

Sementara itu Retail Fuel Marketing Region Manager I, Nurhadiya menyebutkan, Pertamax dan Petramax Plus merupakan bahan bakar yang cocok untuk sepeda motor sport terbaru Yamaha. Untuk memudahkan konsumen Yamaha, Pertamina memberikan voucher Pertamax kepada pembeli motorsport Yamaha di sejumlah dealer di Medan, Banda Aceh dan Batam. "Kita ingin mempermudah konsumen Yamaha untuk mendapatkan bahan bakar terbaik untuk kendaraan barunya," ungkap Nurhadiya.

External Relations PT Pertamina Marketing Operation Region I, Zainal Abidin menambahkan bahwa program ini juga merupakan bagian dari sosialisasi Pertamina untuk penggunaan BBM nonsubsidi kepada masyarakat. "Yang memakai sepeda motor sport yang notabene-nya orang mampu. Apalagi sayang kalau kendaraan baru khususnya sepeda motor sport masih menggunakan Premium," ungkap Zainal. (bambang r)
Advertisement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar