Jumat, 30 Januari 2015

Yamaha NMAX150



Setelah beberapa ATPM meluncurkan varian unggulan dari kelas sport, maka pada tahun yang sama ‘perang’ pun berlanjut di kelas motor matic sport 150cc. Setelah beberapa waktu lalu pabrik‘sayap kepak’ meluncurnya All New Honda PCX 150 yang di sinyalir akan menjadi jagoan barunya untuk kelas matic premium, kali ini pabrikan Yamaha pun tak ingin ketinggalan ‘grid’ dengan siap meluncurkan motor dengan spesifikasi yang sama.

Motor yang digadang-gadang akan menjadi kompetitor langsung new PCX ini kabarnya banyak memiliki nilai lebih, seperti fitur canggih serta mesin yang mumpuni.
Nah, ini nih ada statement yang sedikit menguatkan matickers..
“Iya, kami akan membawa motor baru ke IMOS 2014 nanti,”
“Sampai saat ini, kami hanya mengetahui akan adanya produk baru. Selebihnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai motor apa, atau akan dijual atau tidaknya produk tersebut,” pungkas Masykur Asisten GM MarketingYIMM via otomotif.
Setelah tersebar secara masal melalui jejaring sosial, spyshoot motor matic premium Yamaha yang digadang-gadang bernama N-Max ini semakin mengundang penasaran. Terkesan lebih sporty nampaknya pabrikan ‘garpu tala’ ingin bermain aman dengan menciptakan segmennya sendiri. Pendeknya, motor tersebut bernuansa sport dengan kategori motor matic premium.
Kalo bener nih, kira-kira berapa harganya ya matickers? nah melihat sedikit sejarah motor matic premium yang hadir di Indonesia, serta berpatokan pada harga New Honda PCX 150, maka angka yang cukup menjadi toleransi berada dalam kisaran antara 30-40 jutaan. Memang, cukup mahal untuk ukuran motor matic, tapi jangan lupa lho matickers, ini motor premium dengan fitur yang cukup canggih.
Nggak hanya meniupkan kabar akan kehadiran N-Max, namun nampaknya juga menghembuskan rumor akan kehadiran varian Mio dengan kubikasi mesin yang nggak biasa. Mungkin Mio 150 kali ya, mungkin untuk menjegal lancarnya laju Vario 150 yang sebentar lagi akan menapak aspal Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar