Minggu, 01 Februari 2015

Sinopsis Transformer : dark of the moon


Transformers dark of the moon ver5.jpg

Transformers: Dark of the Moon adalah film aksi fiksi ilmiahberdasarkan mainan Transformers. Pertama kali dirilis pada 23 Juni 2011, film yang merupakan seri ketiga dari seri film layar lebar Transformers. Seperti pendahulunya, Transformers (film 2007) danTransformers: Revenge of the Fallen, Transformers: Dark of theMoon ini disutradarai oleh Michael Bay dan diproduseri oleh Steven Spielberg. Cerita film diatur tiga tahun setelah peristiwa dari film kedua, dengan Autobots, selama kolaborasi mereka dengan NEST (Elemen Jaringan: Suporter dan Transformers) kekuatan militer,
menemukan sebuah teknologi asing tersembunyi dalam kepemilikan manusia, yang telah ditemukan oleh Apollo 11 di Bulan 42 tahun sebelumnya. Namun, Decepticons mengungkap rencana untuk menggunakan teknologi untuk memperbudak kemanusiaan untuk membawa kembali Cybertron, planet rumah dari Transformers.
Shia LaBeoufJosh DuhamelTyrese Gibson, dan John Turturromengulangi peran yang mereka bintangi, dengan Peter Cullen danHugo Weaving kembali sebagai suara Optimus Prime dan Megatron, dan Kevin Dunn dan Julie White mengulangi peran mereka sebagai orang tua dari protagonis utama, Sam Witwicky. Model Inggris Rosie Huntington-Whiteley menggantikan Megan Fox sebagai karakter wanita utama, pemain juga melihat penambahan Patrick Dempsey,John MalkovichKen Jeong, dan Frances McDormand. Film ini juga mendatangkan Keith SzarabajkaRon BottittaJohn DiMaggio,George CoeFrancesco QuinnJames RemarGreg Berg, dan veteran fiksi ilmiah aktor Leonard Nimoy dengan chord suara. Script ini ditulis oleh Ehren Kruger, yang juga berkolaborasi pada narasi film kedua dari seri. Dark of The Moon dipekerjakan baik kamera film 35mm reguler dan khusus dikembangkan 3-D kamera, dengan lokasi syuting di Chicago, Florida, Indiana, Moskow, dan Washington, DC. Film ini diberikan khusus untuk 3-D, dan efek visual yang terlibat robot yang lebih kompleks yang membutuhkan waktu lebih lama untuk render.
Pada bulan Mei 2011, diumumkan bahwa Paramount Pictures akan bergerak Transformers: Dark tanggal rilis Bulan dari 1 Juli-29 Juniuntuk memonitor respon dini untuk rekaman. Perdana awal Eksklusif di pilih 3-D dan teater IMAX berlangsung 28 Juni 2011, satu malam sebelum rilis di seluruh dunia dalam 2-D dan 3-D (termasuk IMAX 3D) format-tiap kamar Dolby Surround 7.1 suara. Penerimaan Kritis dari film tersebut dicampur ke negatif, dengan beberapa kritikus menyebutnya lebih baik dari Revenge of the Fallen dan memuji visual film dan 3-D urutan tindakan, tetapi mengkritik penulisannya, akting, dan panjang. Gelap Bulan meraup $1.130.000.000 di seluruh dunia, dan saat ini film paling sukses kelima sepanjang masa, film terlaris kedua tertinggi 2011 (di belakang Harry Potter dan Relikui Kematian - Bagian 2), film terlaris tertinggi dalam seri Transformers, dan film kesepuluh yang kotor lebih dari $ 1 miliar. Seperti film pertamanya, ia dinominasikan untuk Best Visual Effects, Best Sound Editing dan Best Sound Mixing di Academy Awards ke-84. Sebuah sekuel film yang disutradarai sekali lagi oleh Michael Bay, dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juni 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar