Rabu, 28 Januari 2015

PT.Alfa Scorpii serahkan pemenang R15 special edition

Serahkan R15 Manajer Divisi Promotor and Motorsport PT Alfa Scorpii, Djoni Lie (kanan) berjabat tangan dengan Zachary usai penyerahan Yamaha R15 Special Edition, Jumat (13/6). (medanbisnis/ist)
MedanBisnis - Medan. PT Alfa Scorpii menyerahkan motor Yamaha YZR-R15 Special Edition kepada satu dari lima pemenang penginden on line secara nasional. Orang yang beruntung memiliki R15 edisi khusus itu adalah Martius Djuli, warga Tomang Elok, Medan.
Martius Djuli mendapatkan gelar itu setelah melakukan pemesanan secara online yang diinisiasi Yamaha Indonesia melalui situs www.IWantYamahaR15.com sejak 15 April 2014 lalu. Adapun konsumen yang menerima R15 adalah pemesan online yang sudah menyelesaikan administrasi.


"Ini paling saya tunggu, auranya sangat sport. Kalau yang tidak suka balapan, bisa dipakai dengan gaya sporty," kata Martius Djuli dengan wajah sumringah saat penyerahan YZR-R15 di Sentral Yamaha, Medan, Jumat (13/6).

Penyerahan sendiri dilakukan langsung Manajer Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Joni Lie. Martius Djuli yang juga memiliki sejumlah motor dengan lambang garpu tala, mengaku bangga memiliki YZR-R15 dan akan diberikan kepada anaknya, Zachary sebagai hadiah atas prestasi belajarnya.

Joni Lie usai penyerahan itu mengatakan, sebanyak 5 pembeli dari 1.500 orang penginden secara online mendapatkan R15 Special Edition modifikasi senilai total Rp 20 jutaan. Lima pembeli beruntung itu salah satunya berasal dari Medan.

"Kami menggunakan cara unik pembelian inden online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen," ujar Joni Lie.

R15 modifikasi (Special Edition) terlihat dari tampilannya dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing itu dengan peredam suara.

Joni Lie menyebutkan, bahwa dukungan rangka yang ramping dan pembagian bobot itu membuatnya bisa dikatakan sebagai motor 250 cc harian.

"Dipadu dengan rangka diamond yang ramping serta distribusi berat yang sempurna membuatnya layak disebut 'a superbike you can ride everyday'," ujarnya.(bambang r)

copyright : medanbisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar